Jumat, 01 Mei 2015

Nggak Cuma Harga yang Menentukan Pembuat Buku Tahunan Sekolah

Sebelum memulai proses pembuatan buku tahunan sekolah, temen-temen perlu mencari si pembuat buku tahunan sekolah alias yearbook organizer nya terlebih dahulu. Pemilihan pembuat buku tahunan sekolah ini juga membutuhkan waktu yang nggak sebentar.

Mungkin beberapa dari kamu memikirkan bahwa memilih buku tahunan sekolah itu cukup mudah, hanya perlu melihat berapa harga yang mereka tawarkan untuk buku tahunan sekolah kamu. Padahal, nggak cuma hal itu yang perlu kamu pertimbangkan.

Misalnya nih, kamu hanya melihat dari harganya, kalau si pembuat buku tahunan sekolah ini memberikan harga yang sangat murah tapi ternyata kualitasnya di bawah rata-rata kan rugi di kamu. Jadi, kamu juga perlu memperhatikan kualitas buku tahunan sekolah yang sudah pernah mereka buat.

Selain itu, kamu juga bisa pertimbangkan lokasi kantor mereka. Walaupun sebenernya kamu bisa aja menggunakan jasa yearbook organizer yang berlokasi jauh dari sekolah kamu, tapi lokasi kantor bisa menjadi bahan pertimbangan. Hal ini terkait dengan harga karena jika kamu menggunakan jasa cetak mereka, maka akan ada biaya pengiriman buku tahunan sekolah jika buku tahunan sekolah kamu sudah jadi.

Abankirenk merupakan salah satu pembuat buku tahunan sekolah yang sudah berkecimpung di bidang buku tahunan sekolah selama 11 tahun. Kualitasnya tentu sudah tidak diragukan lagi dong. Untuk bekerja sama dengan Abankirenk, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar