Minggu, 10 Mei 2015

Kisaran Harga Buku Tahunan Sekolah

Penentuan pemilihan pembuat buku tahunan sekolah salah satunya adalah dengan melihat harga buku tahunan sekolah yang ia tawarkan. Sebenenernya berapa sih standar kisaran harga buku tahunansekolah?

Kisaran harga buku tahunan sekolah tidak ada standarnya. Bahkan, harga buku tahunan sekolah satu dengan yang lain bisa berbeda satu sama lain walaupun ukuran buku dan jumlah halamannya sama karena harga buku tahunan sekolah bisa berubah hanya karena jumlah pemesanannya berbeda.

Tiga faktor utama penentu harga buku tahunan sekolah adalah jumlah halaman, besar buku, dan jumlah pemesanan. Ada beberapa faktor lain yang berpengaruh terhadap harga, seperti jarak sekolah dengan pembuat buku tahunan sekolah, fitur tambahan yang digunakan, dan lain sebagainya.

Kalau kamu memiliki budget yang harus dipatuhi, kamu bisa sebutkan kepada pembuat buku tahunan sekolah budget tersebut dan sebutkan juga jumlah pemesanan buku tahunan sekolah kamu. Kalau kamu memiliki keinginan tertentu dalam buku tahunan sekolah kamu, kamu juga bisa sebutkan kepada pembuat buku tahunan sekolah, bisa saja budget kamu mencukupi untuk menambahkan spesifikasi tersebut. Setelah itu, pembuat buku tahunan sekolah akan memberikan spesifikasi yang kamu dapatkan dari budget tersebut.

Kamu bisa kirimkan budget dan jumlah pemesanan buku tahunan sekolah kamu kepada Abankirenk. Abankirenk akan memberikan spesifikasi yang kami tawarkan kepada kamu dan temen-temen kamu :D Kamu bisa mengirimkan permintaan kamu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar