Senin, 04 Mei 2015

Cuaca Bukan Halangan untuk Foto Buku Tahunan Sekolah

Foto buku tahunan sekolah memang memerlukan persiapan yang cukup. Iya dong, kamu harus menentukan lokasi yang sesuai, kostum yang sesuai, properti yang dibutuhkan, serta waktu yang tepat.

Apalagi, saat musim hujan seperti ini. Kalau kamu akan melakukan foto buku tahunan sekolah di luar, kamu tentu saja harus memepersiapkan waktu yang tepat saat tidak hujan alias sedang cerah atau kamu persiapkan plan B.

Plan B yang bisa dilakuin gimana sih? Pertama, kamu bisa tanyakan kepada fotografer buku tahunan sekolah kamu apakah bisa ditunda atau tidak? Kalau bisa, maka akan lebih mudah karena kamu bisa menggunakan kostum, properti, dan lokasi yang sesuai dengan rencana.

Kalau misalnya fotografer bilang tidak bisa ditunda lagi, kamu bisa cari rencana lain untuk foto buku tahunan sekolah kamu. Misalnya, kamu bisa cari tempat di sekitar lokasi kamu yang bisa kamu gunakan untuk berteduh. Kalau ada, maka kamu bisa melakukan foto buku tahunan sekolah di lokasi tersebut. Nah, kalau nggak, kamu bisa menggunakan pelindung hujan seperti payung dan jas hujan. Kamu bisa pakai yang lucu, payung warna-warni atau jas hujan yang warnanya mencolok sehingga foto kamu masih terasa unik.

Kalau masih kurang mantap dengan rencana tersebut, kamu bisa coba tanyakan kepada Abankirenk, apa yang bisa kamu lakukan kalau saat foto buku tahunan sekolah malah hujan padahal lokasinya outdoor. Abankirenk akan berusaha bantu kamu mewujudkan foto buku tahunansekolah yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar