Senin, 25 Mei 2015

Kalau Pembuat Buku Tahunan Sekolahnya Beda Kota Gimana?



Pemilihan buku tahunan sekolah merupakan salah satu langkah awal dalam membuat buku tahunan sekolah. Pemilihan pembuat buku tahunan sekolah merupakan langkah awal yang akan menentukan hasil ke depan. Kalau kamu memilih pembuat buku tahunan sekolah yang baik, kamu akan mendapatkan hasil buku tahunan sekolah yang baik juga.

Kalo biasanya orang akan mencari pembuat buku tahunan sekolah yang sekota sama dia, kamu bisa cari juga pembuat buku tahunan sekolah yang berada di luar kota kamu tinggal. Walaupun jauh, tapi bukan berarti menjadi penghalang buat kamu bekerja sama dengan mereka kok. Kalo emang kualitasnya lebih bagus daripada yang lebih deket dengan kamu, kenapa nggak?

Nanti fotonya gimana kak? Fotografe dari pembuat buku tahunan sekolah kamu pasti akan datang ke kota kamu kok . Mereka akan datang ke sekolah kamu dan melakukan proses foto seperti biasa kok. Desainnya gimana kak? Ya bisa aja. Kamu tinggal request desain seperti apa yang kamu inginkan, mereka akan membuatkan desain tersebut. Kamu juga bisa lihat hasilnya kok, mereka akan mengirimkan fd atau cd atau apa aja ke kamu yang berisi file desain kamu. Dari situ kamu bisa lihat apakah ada yang perlu direvisi atau nggak :D

Abankirenk pernah melakukan pembuatan buku tahunan sekolah di luar kota di mana tidak ada kantor cabang abankirenk di sana. Hasil buku tahunan sekolahnya masih memuaskan. Fotografer buku tahunan sekolahnya juga datang langsung ke sekolah tersebut. Proses desain dan revisi desain buku tahunan sekolah juga masih berjalan dengan baik. Nggak ada yang nggak mungkin untuk pembuatan buku tahunan sekolah ini. Untuk bekerja sama dengan abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar