Minggu, 24 Mei 2015

Foto Buku Tahunan Sekolah Nggak Harus Foto Group Kok!

Foto buku tahunan sekolah identik dengan foto group. Satu group biasanya terdiri dari 5-8 halaman, tergantung kesepakatan masing-masing sekolah. Satu group biasanya akan mengisi satu halaman buku tahunan sekolah. Tapi bisa nggak sih kalo kita nggak mengikuti biasanya?

Nggak ada yang nggak mungkin untuk buku tahunan sekolah kamu. Kalo biasanya satu halaman buku tahunan sekolah diisi sekelompok siswa, kamu bisa mengubah biasanya kamu menjadi luar biasa. Kamu bisa mengubah foto group menjadi foto narsis atau foto couple.

Foto couple ini bukan berarti kedua orang yang berada dalam satu frame ini merupakan pasangan ya, tapi kamu membuat foto buku tahunan sekolah secara berdua, bisa cewek-cewek, cowok-cowok, ataupun cewek-cowok. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan foto narsis alias sedirian. Keki sih keliatannya, tapi siapa tau dengan kamu foto sendiri bisa kelihatan bakat model kamu :p 

Resiko atas pilihan ini tentu saja jumlah halaman buku tahunan sekolah yang semakin banyak. Karena jumlah halamannya banyak, harga buku tahunan sekolah kamu juga akan meningkat. Kalo harga bukan menjadi masalah besar untuk buku tahunan sekola kamu, kenapa nggak bikin ide foto buku tahunan sekolah yang beda dari biasanya?

Kalo masih belum yakin, kamu bisa tanya-tanya dulu ke Abankirenk mengenai konsep buku tahunan sekolah kamu. Abankirenk akan memberikan saran terbaiknya untuk buku tahunan sekolah kamu. Untuk menghubungi Abankirenk, kamu bisa telefon ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar