Senin, 04 Mei 2015

Kostum Buku Tahunan Sekolah Nggak Perlu yang Mahal

Dalam pembuatan buku tahunan sekolah, foto buku tahunan sekolah memiliki peran paling besar. Dibandingkan dengan proses cetak dan desain, temen-temen akan lebih berkonsentrasi pada foto buku tahunan sekolah. 

Sebelum memulai foto, temen-temen akan menentukan tema buku tahunan sekolah yang akan digunakan terlebih dahulu. Saat menentukan tema buku tahunan sekolah, temen-temen juga akan menentukan lokasi, kostum, dan properti yang akan digunakan untuk foto buku tahunansekolah.

Kostum menjadi salah satu bagian dari foto yang cukup bikin pusing temen-temen. Kalo tema buku tahunan sekolah yang digunakan agak aneh dikit, temen-temen akan pusing nyari kostumnya. Tapi kalo kostumnya nggak sesuai, nanti nggak pas sama tema buku tahunan sekolahnya. Masa iya harus beli atau bikin? Kan mahal.

Sebenernya kamu nggak harus beli atau bikin, kamu bisa aja cari temen kamu yang punya pakaian yang cocok dengan tema buku tahunan sekolah yang kamu pakai. Kamu bisa tuh pinjem temen kamu. Tapi kalo kamu udah nyari nggak ada, kamu diskusikan dengan teman sekelompok foto buku tahunan sekolah kamu. Kalau kamu nggak punya pakaian yang pas untuk kamu gunakan di foto buku tahunan sekolah, kamu bisa janjian dengan temen sekelompok kamu supaya kamu bisa menyesuaikan mereka. Kamu nggak kesulitan mencari pakaian, tapi kamu juga nggak beda sendiri dari yang lainnya.

Semuanya bakal lebih enak kalo kamu komunikasikan dengan yang lain. Nggak cuma sama temen sekelompok, kamu juga bisa diskusikan dengan Abankirenk kok. Abankirenk akan membantu proses pembuatan buku tahunan sekolah kamu sebaik mungkin. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar