Minggu, 03 Mei 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Permainan SMA



Untuk membuat buku tahunan sekolah terbaik, tentu kamu harus mengerahkan segala hal terbaik untuk semua aspek dalam buku tahunan sekolah, mulai dari spesifikasi hingga tema buku tahunan sekolah yang digunakan.

Tema buku tahunan sekolah sendiri sebenernya nggak perlu dikhawatirkan karena temen-temen SMA banyak mencurahkan pikirannya untuk menentukan tema buku tahunan sekolahnya. Buku tahunan sekolah sebenarnya adalah kenangan kita selama sekolah, jadi sebaiknya isi dari buku tahunan sekolah adalah cerita mengenai kehidupan sekolah.

Kalo kamu ngerasa bahwa cerita di sekolah bakal ngebosenin kalau diangkat jadi tema buku tahunan sekolah, kamu bisa melakukan sedikit modifikasi terhadap tema buku tahunan sekolah kamu. Misalnya kita ambil contoh tema buku tahunan sekolah tentang permainan yang kita lakukan semasa SMA.

Salah satu permainan yang sempet booming adalah angry bird. Ya walaupun sekarang udah agak redup, tapi kamu bisa bikin permainan ini jadi tema buku tahunan sekolah kamu. Bukan berarti fotonya cuma lagi pegang tablet ya, tapi kamu bisa realisasikan permainan tadi seperti contoh di bawah.

Atau bisa juga kamu memainkan ekspresi. Kalo kamu bisa bikin suasana foto buku tahunan sekolah kamu lebih hidup, hasil foto kamu nggak bakal ngebosenin kok walaupun tema tersebut cukup sering digunakan misalnya.




Kalo kamu masih bingung gimana caranya bikin foto buku tahunan sekolah kamu lebih “hidup”, kamu bisa konsultasikan kepada Abankirenk. Kamu bisa menanyakan hal tersebut kepada divisi kreatif atau fotografer. Tapi sebelum datang ke kantor Abankirenk, jangan lupa janjian dulu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar