Kamis, 07 Mei 2015

Pertimbangan Pemilihan Desain Buku Tahunan Sekolah

Nggak cuma penentuan tema buku tahunan sekolah aja yang memerlukan banyak pertimbangan, pemilihan desain buku tahunan sekolah juga memiliki beberapa pertimbangan. Kalau bisa kamu memilih sendiri desain seperti apa yang kamu inginkan, tidak hanya ngikut atau manut orang lain.

Hal yang kamu bisa menjadi pertimbangan dalam memilih desain buku tahunan sekolah yang pertama adalah selera kamu. Kamu lebih suka desain yang simpel atau desain yang rame. Kalau kamu lebih suka desain yang simpel, kamu bisa gunakan desain simpel. Tapi kalau kamu lebih suka desain yang rame, kamu bisa gunakan desain dengan ornamen tambahan.

Selain itu, kamu pertimbangkan juga isi tiap halaman. Kalau dalam satu halaman terdapat lebih dari 1 foto dan biodata masing-masing siswa, jangan tambahkan ornamen di dalamnya karena akan sangat penuh.

Kemudian kamu pikirkan juga dalam beberapa tahun ke depan apakah desain tersebut masih cukup baik atau tidak. Buku tahunan sekolah ini dibuat untuk long lasting, kalau misal dalam beberapa tahun ke depan desain tersebut sudah tidak sesuai lagi, lebih baik cari opsi lagi desain buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan.

Kalo masih bingun, coba deh diskusikan ke Abankirenk desain buku tahunan sekolah yang oke untuk kamu gunain yang kayak apa. Daripada udah milih tapi ternyata bukan pilihan yang tepat kan sayang banget. Yuk hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar