Senin, 11 Mei 2015

Besar Buku Tahunan Sekolah yang Digunakan


Dalam pembuatan buku tahunan sekolah, hal pertama yang kamu lakukan adalah menentukan spesifikasi yang kamu inginkan untuk buku tahunan sekolah kamu . Spesifikasi paling penting dari buku tahunan sekolah adalah jumlah halaman yang digunakan, jumlah pemesanan buku tahunan sekolah kamu, dan besar buku.

Jumlah pemesanan tentu saja sesuai dengan jumlah siswa di sekolah kamu, biasanya ditambahkan dengan 1-5 buku untuk diberikan kepada sekolah, sesuai dengan perjanjian kamu dengan sekolah. Sedangkan jumlah halaman, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu dan temen-temen kamu. Nah, gimana dengan besar buku yang akan kamu gunakan?

Pemilihan besar buku ini nggak ada patokannya, tapi berdasarkan kira-kira dan keinginan kamu saja. Kalau kamu tidak memiliki batasan harga yang akan kamu bayarkan, kamu bisa menggunakan ukuran terbesar dari buku tahunan sekolah kamu karena ukuran buku juga memengaruhi harga buku tahunan sekolah. Tapi kalau kamu memiliki keterbatasan biaya, ini perlu kamu pikirkan.

Misalnya, kalau kamu menggunakan jumlah halaman yang terbilang sedikit, maka sebaiknya ukuran buku kamu agak besar. Kenapa? Karena kalau jumlah halaman kamu sedikit, sedangkan jumlah siswa nya cukup banyak, biasanya dalam satu halaman akan cukup banyak siswanya, bisa hingga 8 siswa per halaman. Kalau kamu menggunakan ukuran buku kecil, maka foto kamu akan terlihat kecil. Tapi kalau kamu menggunakan ukuran buku yang relatif besar, foto buku tahunan sekolah kamu akan nampak besar.

Kalo masih bingung, kamu bisa konsultasikan ke Abankirenk mengenai spesifikasi buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menanyakan bagaimana sebaiknya spesifikasi buku tahunan sekolah kamu jika kamu memiliki keterbatasan yang bisa kamu sebutkan. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar