Sabtu, 16 Mei 2015

Pop Up untuk Buku Tahunan Sekolah

Hampir seluruh siswa kelas 3 SMA yang membuat buku tahunan sekolah menginginkan buku tahunan sekolahnya unik. Keunikan ini bisa dari mana saja, mulai dari cover, packaging, hingga isi bukutahunan sekolah.

Untuk membuat isi buku tahunan sekolah kamu unik banyak sekali caranya. Salah satu cara yang paling populer digunakan adalah menambahkan pop up di buku tahunan sekolah. Pop up merupakan seni melipat kertas yang ditemplekan dan apabila dibuka  dengan sudut tertentu, 90 atau 180 derajat akan muncul ke atas.

Pop up banyak digunakan oleh sekolah sebagai tambahan pada buku tahunan sekolahnya. Desain yang digunakan untuk pop up ini beragam, tergantung pemesanan dari klien. Beberapa desain pop up yang ada adalah 2 dimensi, 3 dimensi, pop up yang dibuka 90 derajat, dan pop up yang dibuka 180 derajat.

Desain pop up ini juga beragam, mulai dari desain yang berbentuk gedung sekolah, desain sesuai dengan tema buku tahunan sekolah, atau berdasarkan ciri khas angkatan kamu. Desain pop up ini bisa berdasarkan pemesanan klien maupun berdasarkan desainer pop up. 

Untuk contoh-contoh pop up kamu bisa lihat di Abankirenk. Kamu bisa datang langsung ke Abankirenk atau bisa melihat melalui website Abankirenk. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk kerja sama lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar