Jumat, 29 Mei 2015

Alasan Menggunakan Lokasi Indoor untuk Foto Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah memiliki banyak elemen. Salah satu elemennya adalah foto buku tahunan sekolah. Sebelum melakukan foto buku tahunan sekolah, temen-temen harus memilih tema bukutahunan sekolah yang akan digunakan terlebih dahulu.

Menentukan tema buku tahunan sekolah juga berarti menentukan lokasi, kostum, dan properti. Beberapa orang ada yang menentukan lokasi atau kostum sebelum menentukan tema. Kenapa? Karena sulit untuk menentukan lokasi yang sesuai dengan tema dibandingkan menentukan tema yang sesuai dengan lokasi.

Lokasi buku tahunan sekolah terbagi menjadi 2 jenis, lokasi indoor dan lokasi outdoor. Salah satu lokasi yang paling aman digunakan untuk foto buku tahunan sekolah adalah lokasi indoor. Kenapa paling aman?

Lokasi indoor membuat kita tidak perlu memikirkan cuaca. Ketika kamu foto di lokasi indoor, baik cuaca hujan maupun panas, kamu masih bisa melangsungkan foto buku tahunan sekolah dengan baik. Selain itu, banyak lokasi yang bisa kamu gunakan untuk foto, mulai dari studio foto, cafe, hingga rumah salah satu teman sekelas kamu.

Kalau kamu pintar memilih lokasi indoor, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk foto buku tahunan sekolah. Misalnya, kamu tadinya mau sewa studio foto yang biaya sewanya cukup mahal. Kamu bisa cari alternatif lain, misal cari cafe yang tidak perlu membayar sewa namun hanya perlu membeli produk mereka. Kamu cukup untung, selain bisa minum/makan, kamu juga bisa foto juga.

Untuk lebih jelas mengenai foto di lokasi indoor, kamu bisa diskusikan dengan Abankirenk. Abankirenk telah melakukan foto buku tahunan sekolah indoor di banyak lokasi. Untuk menghubungi Abankirenk, kamu bisa telefon ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar