Rabu, 27 Mei 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah Indoor

Salah satu bagian yang palig penting dalam buku tahunan sekolah adalah foto buku tahunan sekolah. Foto buku tahunan sekolah mengambil porsi hingga 80% dari keseluruhan. Tentu saja semua ingin foto buku tahunan sekolahnya memiliki hasil yang terbaik yang bisa didapatkan.

Beberapa orang beranggapan bahwa tema buku tahunan sekolah menjadi faktor penting dalam menentukan kualitas hasil foto. Padahal, tema buku tahunan sekolah hanya mengambil sedikit porsi dari penentu kualitas hasil foto buku tahunan sekolah.

Penentuan tema buku tahunan sekolah bisa dilakukan berdasarkan lokasi foto buku tahunan sekolah dilangsungkan. Lokasi tersebut bisa di outdoor maupun indoor. Walaupun outdoor memiliki pesona sendiri dengan wisata alamnya, namun cukup banyak yang menginginkan foto buku tahunan sekolah dilakukan di indoor. Beberapa pertimbangannya adalah tidak perlu terpapar panas maupun hujan, dan banyak lokasi yang memiliki interior yang cukup bagus.

Lokasi indoor untuk foto buku tahunan sekolah ini cukup beragam. Salah satu contoh lokasi foto buku tahunan sekolah adalah studio. Saat ini sudah banyak studio foto yang bisa disewakan. Kamu bisa cari studio yang sesuai dengan selera kamu dan melakukan foto di sana namun dengan fotografer pembuat buku tahunan sekolah kamu. Tema yang diangkat bisa sangat beragam sesuai dengan tema studio fotonya.

Selain itu, kamu juga foto bukutahunan sekolah di cafe. Tidak hanya di kota besar saja, beberapa kota kecil saat ini sudah banyak dipenuhi oleh cafe dengan interior yang menarik untuk foto. Kamu bisa melakuka foto buku tahunan sekolah di sana dengan tema hanging out with friends.

Sudah banyak yang menggunakan tema buku tahunan sekolah indoor. Kalau kamu ingin mencari referensi, kamu bisa datang langsung ke kantor Abankirenk. Banyak sekolah yang ditangani Abankirenk yang menggunakan tema buku tahunan sekolah indoor. Kamu bisa datang ke kantor Abankirenk atau janjian terlebih dahulu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar