Jumat, 15 Mei 2015

Cover Buku Tahunan Sekolah Berupa Ilustrasi

Cover buku tahunan sekolah menjadi bagian pertama yang dilihat dari buku tahunan sekolah kamu. Untuk mendapatkan first impression yang baik tentu saja kamu harus bisa mendapatkan cover buku tahunan sekolah yang menarik.

Banyak jenis desain yang bisa digunakan untuk cover buku tahunan sekolah kamu. Salah satu jenis desain yang cukup banyak digunakan adalah ilustrasi. Ilustrasi ini berupa sketch. Beberapa ilustrasi ada yang diberi warna namun ada juga yang dibiarkan berbentuk sketch saja.

Banyak contoh yang digunakan dalam cover buku tahunan sekolah dengan ilustrasi ini. Ada yang ilustrasi berupa gedung sekolah yang digunakan. Ada juga yang berupa foto anak sekolah yang berada di depan gedung sekolah. Kamu bisa pilih gambar apa yang ingin kamu buat untuk cover buku tahunan sekolah kamu.

Di bawah ini ada beberapa contoh cover buku tahunan sekolah yang menggunakan ilustrasi. Kalau kamu ingin referensi lebih banyak lagi, kamu bisa datang ke kantor Abankirenk dan meminta contoh cover buku tahunan sekolah dengan ilustrasi. Jangan lupa sebelum datang janjian dulu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar