Rabu, 06 Mei 2015

Lokasi Bukan Penentu Utama Hasil Foto Buku Tahunan Sekolah

Dalam penentuan tema buku tahunan sekolah, kamu juga menentukan 3 hal lainnya, yaitu lokasi, kostum, dan properti yang akan digunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Untuk mendapatkan hasil foto buku tahunan sekolah terbaik, tentu kamu perlu memaksimalkan ketiganya.

Tapi kamu juga harus melihat keadaan temen-temen kamu, cuaca, dan sebagainya. Misalnya, menurut kamu hasil foto buku tahunan sekolah akan sangat baik jika kamu melakukan foto bukutahunan sekolah di outdoor, tepatnya di lokasi wisata, pantai misalnya. Tapi beberapa teman kamu tidak punya kendaraan, perjalanan yang kamu tempuh cukup panjang, dan cuaca sedang sangat tidak menentu.

Kalau misalnya kamu bersikukuh untuk foto buku tahunan sekolah di pantai sedangkan cuacanya mending bahkan sampai hujan, hasil foto buku tahunan sekolah kamu akan kurang menarik. Padahal beberapa teman kamu sudah berupaya untuk mencari kendaraan yang bisa ia gunakan untuk menuju lokasi foto buku tahunan sekolah.

Kan sayang banget tuh. Lokasi memiliki persentase dalam penentuan hasil foto buku tahunan sekolah, tapi bukan satu-satunya. Kamu bisa mencari alternatif lokasi lain yang juga menghasilkan hasil foto yang sama bagusnya tapi tidak menyulitkan kamu mencapai lokasi tersebut dan tidak memerlukan usaha yang terlalu besar.

Kamu bisa datang ke Abankirenk untuk mencari referensi lokasi foto buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan untuk foto kelas kamu. Sebelum datang ke kantor, jangan lupa janjian dulu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar