Jumat, 08 Mei 2015

Buku Tahunan Sekolah Unik: Packaging

Temen-temen kelas 3 SMA yang ingin membuat buku tahunan sekolah tentu saja ingin buku tahunan sekolahnya menjadi buku tahunan sekolah terbaik. Bahkan, kalau ada perlombaan mengenai buku tahunan sekolah, temen-temen tentu ingin buku tahunan sekolah ini menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut ;p

Keunikan yang bisa kamu buat dari banyak hal, dari cover buku tahunan sekolah atau bahkan dari packaging bukutahunan sekolah. Kamu bisa membuat buku tahunan sekolah unik hanya dari packaging lho :D

Mungkin temen-temen lebih sering liat buku tahunan sekolah dengan packaging yang biasa, yaitu berbentuk kotak biasa yang pengambilan buku tahunan sekolahnya melalui samping. Tapi sebenernya, ada banyak tipe packaging yang bisa kamu gunakan.

Kamu bisa membuat packaging buku tahunan sekolah unik kamu dengan membuat bentuk packaging yang unik. Kalau biasanya dibuka dari samping, kamu bisa membuat packaging yang dibuka dari depan, baik secara vertikal maupun horizontal.

Selain itu kamu juga bisa membuat packaging buku tahunan sekolah kamu dengan bahan yang berbeda. Kalau biasanya dengan art paper, kamu bisa menggunakan bahan denim, kulit sintesis, bahkan kayu! Wih, seru banget kan packaging buku tahunan sekolah kamu.

Segera dateng ke Abankirenk kalau kamu ingin melihat contoh-contoh packaging buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan. Tapi jangan lupa janjian dulu ya melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar