Sabtu, 02 Mei 2015

FAQ Harga Buku Tahunan Sekolah

Sebelum membuat buku tahunan sekolah, temen-temen perlu mencari pembuat buku tahunan sekolah. Pembuat buku tahunan sekolah ini nggak sedikit lho, ada banyak pembuat buku tahunan sekolah yang tersebar di berbagai kota. Lokasi nggak bisa jadi hambatan untuk memilih pembuat buku tahunan sekolah lho karena bisa aja kualitas terbagus justru yang jauh dari kota kamu.

Saat mencari pembuat buku tahunan sekolah, kamu perlu menanyakan beberapa hal untuk memilih pembuat buku tahunan sekolah yang akan kamu gunakan jasanya. Hal yang paling sering ditanyakan adalah harga buku tahunan sekolah. Berikut beberapa rangkuman pertanyaan yang sering ditanyakan oleh temen-temen.

Q: Berapa harga buku tahunan sekolah?

A: Harga buku tahunan sekolah nggak ada angka pastinya. Harga ditentukan oleh jumlah pemesanan, jumlah halaman, dan besar buku.

Q: Range harganya berapa?

A: Range harganya luas banget. Dan satu sekolah dengan sekolah lain walaupun harganya sama tapi spesifikasinya bisa beda karena ditentukan oleh 3 hal di atas. Bisa aja yang satu besar bukunya dan jumlah halamannya lebih dikit karena jumlah pemesananya juga lebih dikit, walaupun harganya sama.

Q: Kalau pake tambahan kayak pop up dan sebagainya kena tambahan berapa?

A: Penambahan harga pada masing-masing fitur tambahan beda-beda, tergantunf juga dari tingkat kesulitan dari fitur yang diminta serta bahan yang digunakan.

Q: Bisa nggak menyediakan buku tahunan sekolah yang sesuai dengan budget?

A: Bisa aja. Nanti bisa disebutkan jumlah pemesanan dan budgetnya, akan dihitungkan spesifikasi yang bisa didapatkan.

Q: Kalau cuma cetak buku tahunan sekolah aja bisa nggak? Harganya berapa?

A: Bisa aja. Harganya ditentukan dari 3 hal di atas juga, tapi tentu akan lebih murah dibandingkan dengan full servis. Untuk desain saja, harga ditentukan dari jumlah halaman. Sedangkan untuk foto saja, harga ditentukan dari jumlah siswa.

Nah, di atas adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh temen-temen yang akan membuat buku tahunan sekolah. Kalau kamu masih ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa hubungi Abankirenk untuk menanyakan hal tersebut melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar