Minggu, 31 Mei 2015

Hal-hal yang Memengaruhi Hasil Foto Buku Tahunan Sekolah

Semua menginginkan hasil buku tahunannya sangat baik, mulai dari hasil foto, desain, hingga cetak. Banyak hal yang memengaruhi kualitas hasil buku tahunan sekolah. Masing-masing proses memiliki faktornya sendiri-sendiri.

Teman-teman pasti pingin tau apa aja faktor yang memengaruhi kualitas hasil foto buku tahunan sekolah kan? Kebanyakan pasti akan sangat fokus pada foto buku tahunan sekolah padahal proses pembuatan buku tahunan sekolah nggak cuma sekedar foto. Wajar sih, karena di foto buku tahunan sekolah ini ada muka-muka temen-temen. Siapa sih yang pingin keliatan jelek di foto nya :p

Banyak faktor yang menegaruhi kualitas hasil buku tahunan sekolah. Kalo kebanyakan dari temen-temen akan berpikir penentu kualitas hasil foto buku tahunan sekolah adalah tema, temen-temen salah besar :p Tema buku tahunan sekolah memang memengaruhi kualitas foto, tapi bukan menjadi penentu terbesar, apalagi penentu satu-satunya.

Faktor yang paling berpengaruh dari kualitas hasil foto buku tahunan sekolah justru dari internal atau diri sendiri. Temen-temen harus bisa all out saat foto buku tahunan sekolah, gayanya nggak canggung dan ekspresinya nggak tanggung. Kalo temen-temen masih malu-malu, yakin deh pasti hasil foto buku tahunan sekolahnya nggak bakal maksimal :(

Kamu jangan malu tanya sama fotografer Abankirenk sebagai fotografer buku tahunan sekolah kamu. Fotografer Abankirenk akan membantu mengarahkan kamu, gaya dan ekspresi yang pas untuk tema buku tahunan sekolah kamu. Kamu juga jangan ragu untuk melihat hasil fotonya, kalau masih merasa kurang memuaskan, kamu bisa minta untuk foto lagi sampai bisa mendapatkan hasil yang memuaskan kok :D Untuk kamu yang belum bekerja sama dengan Abankirenk dan ingin bekerja sama dengan Abankirenk, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalu (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar