Senin, 01 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Olahraga



Tema buku tahunan sekolah sangat beragam. Saat menentukan tema buku tahunan sekolah, temen-temen juga menentukan kostum, lokasi, dan properti yang akan digunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Keempat hal tersebut memiliki keterkaitan untuk menghasilkan kualitas foto buku tahunan sekolah yang menarik.

Lokasi buku tahunan sekolah ini sangat beragam. Lokasi bisa dibagi menjadi 2 jenis, indoor dan outdoor. Masing-masing lokasi foto buku tahunan sekolah memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tergantung dari selera dan kebutuhan temen-temen yang akan foto buku tahunan sekolah.

Lokasi indoor tidak kalah banyak pilihannya dengan lokasi outdoor. Banyak lokasi indoor yang bisa temen-temen pakai untuk foto buku tahunan sekolah. Tema yang digunakan di lokasi indoor juga sangat banyak pilihannya. Salah satu tema buku tahunan sekolah dengan lokasi indoor yang bisa kamu gunakan adalah olahraga.

Banyak cabang olahraga yang permainanya dilakukan di dalam ruangan atau indoor, misalnya badminton, voli, gym, dan lain sebagainya. Olahraga-olahraga tersebut bisa kamu gunakan sebagai tema buku tahunan sekolah. Di dalam tempat olahraga tersebut biasanya juga sudah tersedia peralatan untuk cabang olahraga tersebut, jadi kamu nggak perlu susah mencari :D

DI bawah ini terdapat contoh foto buku tahunan sekolah yang menggunakan tema olahraga di lokasi indoor. Foto ini bisa kamu gunakan sebagai referensi kamu untuk foto buku tahunan sekolah. Foto di bawah merupakan hasil jepretan Abankirenk. Dua foto ini merupakan sebagian kecil dari foto buku tahunan sekolah yang sudah dihasilkan oleh Abankirenk. Untuk temen-temen yang ingin bekerja sama dengan Abankirenk, kalian bisa mnghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar