Selasa, 30 Juni 2015

Hal-Hal yang Kamu Perlukan untuk Foto Buku Tahunan Sekolah Saat Hujan

Salah satu musuh terbesar dalam foto buku tahunan sekolah adalah cuaca. Mungkin belum kerasa banget sekarang waktu masih musim kemarau. Tapi kalau udah masuk musim hujan, duh PR banget nih kalo tiba-tiba harus sama hujan.

Kalau kamu nggak keberatan konsep foto buku tahunan sekolah kamu melenceng sedikit dari yang seharusnya, kamu bisa aja tetep ngelanjutin foto buku tahunan sekolah kamu saat hujan datang. Ada beberapa alternatif yang bisa kamu gunakan untuk mengantisipasi saat hujan datang.

Pertama, kamu harus pastikan bahwa di sekitar lokasi kamu ada tempat berteduh. Pastikan kalau kamu, teman-teman kamu, dan fotografer dapat berteduh di tempat tersebut. Kamu bisa berteduh dan menunggu hujan reda atau kamu juga bisa melakukan foto bukutahunan sekolah di tempat tersebut.

Kedua, bawa alat pelindung hujan, bisa berupa jas hujan atau payung. Sayang udah pake baju bagus tapi malah ketutupan jas hujan? Kamu bisa pakai jas hujan yang nggak kalah lucu dengan baju kamu, jadi kamu bisa terlihat cantik dan ganteng di foto buku tahunan sekolah kamu. Atau kamu juga bisa pakai payung warna-warni sehingga foto buku tahunan sekolah kamu masih terlihat seru dan menarik :D

Masih kurang yakin? Langsung aja deh diskusi bareng Abankirenk. Tanyakan kepada Abankirenk bagaimana proses foto buku tahunan sekolahnya kalau tiba-tiba hujan datang. Bagaimana antisipasinya atau bagaimana mengatasinya. Abankirenk akan membantu kamu menemukan cara agar kamu dapat foto buku tahunan sekolah. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar