Selasa, 16 Juni 2015

Tema yang Sangat Dipengaruhi oleh Lokasi

Saat membicarakan buku tahunansekolah, kamu tidak akan jauh-jauh dari pembahasan tema buku tahunan sekolah yang kamu gunakan. Tema buku tahunan sekolah ini memang tidak akan jauh dari pembahasan buku tahunan kamu.

Hal yang paling sering dibicarakan dari tema buku tahunan sekolah adalah tema apa yang akan digunakan untuk foto dengan teman-teman sekelas kamu. Tidak jarang kelas satu dan lainnya saling membandingkan tema buku tahunan sekolah apa yang akan kamu gunakan.

Banyak tema buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan. Tapi pastikan sebelum kamu memilih tema buku tahunan sekolah kamu, kamu memiliki 3 hal lainnya yang perlu kamu gunakan. Ketiga hal tersebut adalah lokasi, kostum, dan properti. 

Ketiga hal tersebut memang harus kamu pikirkan, tapi bukan berarti kamu harusa sangat detail pada ketiganya. Kamu bisa pilih salah satu yang harus kamu pikirkan berdasarkan tema buku tahunan sekolah yang kamu pilih. Misalnya kamu menggunakan tema buku tahunan sekolah traveling, maka yang harus kamu pikirkan baik-baik adalah lokasi foto buku tahunan sekolah kamu.

Kenapa? Karena yang sangat mencolok dari tema traveling adalah lokasi yang digunakan. Nggak mungkin kan kamu traveling tapi lokasi foto buku tahunan sekolahnya hanya di Mall? Kan nggak sesuai atau sangat jauh dari ekspektasi kebanyakan.

Atau misalnya, kamu menggunakan tema buku tahunan sekolah piknik. Kamu bisa menggunakan baju bepergian kamu sehari-hari. Properti yang kamu gunakan cukup tikar dan camilan. Tapi kamu harus menggunakan tama atau lokasi lainnya yang relevan untuk foto buku tahunan sekolah kamu. Nggak mungkin kan kamu piknik di pinggir jalan alias trotoar?

Bingung tema buku tahunan sekolah kamu harus mengandalkan yang mana? Langsung aja hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk konsultasi mengenai buku tahunan sekolah kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar