Kamis, 25 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Salah Tempat



Temen-temen pasti ingin buku tahunan sekolahnya menjadi buku tahunan sekolah yang istimewa. Istimewa ini bisa didapatkan dengan banyak cara, salah satunya dengan menggunakan tema bukutahunan sekolah yang cukup unik.

Tema buku tahunan sekolah unik ini bisa didefinisikan dengan banyak cara, mulai dari mengunakan tema buku tahunan sekolah yang belum pernah digunakan sama sekali sampai mengeskplore lagi tema buku tahunan sekolahnya. Gimana eksplorenya? Banyak caranya.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan hal kontradiksi. Bingung? Kita kasih contoh aja deh. Berikut ini adalah beberapa foto yang kontradiktif. Kamu mengambil tema buku tahunansekolah apa tapi lokasinya dimana. Misalnya kamu mengambil tema buku tahunan sekolah arung jeram, tapi lokasi fotonya malah di supermarket kan nggak nyambung banget tuh. Kamu bisa melakukan hal-hal tersebut untuk foto bukutahunan sekolah kamu.

Foto-foto ini adalah foto hasol karya Abankirenk untuk buku tahunan sekolah yang dibuat. Ini baru beberapa dari sekian banyak ide aneh lainnya sebagai tema buku tahunan sekolah. Kalau kamu merasa tertarik untuk membuat buku tahunan sekolah di Abankirenk, kamu bisa hubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar