Minggu, 28 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Kejahilan SMA

Tema buku tahunan sekolah emang menjadi salah satu bagian dari buku tahunan sekolah yang menarik perhatian. Banyak yang ikut memikirkan tema buku tahunan sekolah, walaupun ia bukan panitia buku tahunan sekolah :D

Salah satu tema besar buku tahunan sekolah yang cukup banyak digunakan adalah kehidupan sekolah. Kenapa? Karena tujuan pembuatan buku tahunan sekolah adalah menjadi salah satu cara untuk mengobati kangen kita dengan temen-temen SMA atau dengan sekolah. Kalau kamu menggunakan tema buku tahunaan sekolah kehidupan sekolah, maka buku tahunan sekolah kamu akan lebih fungsional nantinya.

Banyak yang menganggap kalau menggunakan tema buku tahunan sekolah kehidupan sekolah nanti garing dan nggak seru. Padahal hal tersebut tergantung pada bagaimana kamu mengeksplore kehidupan sekolah kamu, bagaimana kamu mengembangkan ide kamu.

Kamu bisa menggunakan tema buku tahunan sekolah kejahilan masa SMA. Pasti banyak kan kejadian bodoh, keisengan temen-temen kamu atau bahkan kamu sendiri selama SMA yang kalo dipikir lagi bakal bikin kamu heran sendiri haha. Kamu bisa gunakan kejadian-kejadian tersebut sebagai tema buku tahunan sekolah kamu.

Bagaimana eksekusinya dan lain sebagainya supaya bisa nampak bagus bisa kamu tanyakan kepada Abankirenk selaku pembuat buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar