Sabtu, 27 Juni 2015

FAQ Buku Tahunan Sekolah

Mencari pembuat buku tahunan sekolah merupakan salah satu pekerjaan yang cukup berat di awal karena kamu harus memilih mana yang sesuai dengan kriteria kamu, meminta untuk menejelaskan produknya dan kemudian memilih lagi mana yang paling sesuai dengan kamu.

Saat bertemu dengan para pembuat buku tahunan sekolah, tentu ada beberapa hal yang pasti akan kamu ajukan kepada mereka. Berikut ini kami rangkum pertanyaan dan jawaban yang sering kamu ajukan.

Q: Abankirenk punya kantor di mana saja kak?
A: Abankirenk memiliki kantor pusat di Jl. Intan no. 1 Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman. Saat ini Abankirenk memiliki kantor cabang di 7 kota, Semarang di Jalan Puspowarno Tengah No. 5 Semarang, Solo di Jalan Kalitan No. 8 Surakarta, Jawa Tengah, Jakarta di Perumahan Puri Cinere Jalan Dago No. 9 Blok K4 Cinere, Depok; Lampung di Jalan Mayjend Sutiyoso No. 73 Kota Baru, Tanjung Karang, Bandar Lampung; Medan di Jalan Maharani 3 Komplek PDK Lingkar 18 Rengas Pulau, Medan Marelan; dan Malang di Perumahan Mutiara Jingga No. 37 Tunggul Wulung, Malang.

Q: Apakah Abankirenk bisa melayani di kota yang tidak ada kantor cabangnya?
A: Bisa dong. Abankirenk memiliki kru yang ada di Pulau Sumatra dan Pulau Kalimantan. Tapi Abankirenk juga bisa mengerjakan buku tahunan sekolah di kota di mana tidak ada kantor cabang dan tidak ada kru.

Q: Apakah Abankirenk tetap bisa melayani pembuatan buku tahunan sekolah full service walaupun tidak ada kantor cabang dan kru?
A: Kami bisa melayani pembuatan buku tahunan sekolah di seluruh wilayah dengan pilihan jasa yang digunakan, baik full service maupun single service.

Q: Bagaimana dengan pengiriman buku tahunan sekolahnya?
A: Baik ada atau tidak kantor cabang, pengiriman buku tahunan sekolah bisa dilakukan melalui jalur darat (terutama untuk lokasi pulau jawab) dan jalur udara (terutama untuk lokasi selain Pulau Jawa)

Itu tadi beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada Abankirenk. Kalau kamu punya pertanyaan lain yang ingin diajukan, kamu bisa menhubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar