Rabu, 10 Juni 2015

Pop Up 2 Dimensi

Perhatian buku tahunan sekolah tidak hanya terpusat pada fotonya saja, tapi juga pada keseluruhan buku. Keseluruhan buku ini dilihat dari cover depan hingga belakang, isi, tambahan yang digunakan, dan pasti fotonya juga. 

Untuk menambah keunikan dari buku tahunan sekolah, beberapa sekolah menambahkan fitur, seperti pop up, packaging, dan penggantian material untuk cover dan packaging. Dari keseluruhan fitur, pop up merupakan fitur yang paling banyak digunakan.

Pop up memiliki banyak jenis, ada jenis yang dilihat dari dimensinya, dan ada juga yang dlihat dari sudut buka. Pop up yang dilihat dari dimensinya terbagi menjadi 2, yaitu 2 dimensi dan 3 dimensi. Pop up 2 dimensi merupakan pop up yang paling banyak diminati untuk tambahan pada buku tahunan sekolah.

Pop up 2 dimensi hanya memiliki dimensi panjang dan tinggi. Desainnya cenderung lebih mudah dibandingkan dengan pop up 3 dimensi. Kemudahan desain dan bahan yang lebih sedikit membuat pop up 2 dimensi memiliki harga yang lebih murah sebagai tambahan pada buku tahunansekolah.

Di bawah ini merupakan contoh pop up 2 dimensi yang digunakan Abankirenk sebagai tambahan buku tahunan sekolah. Masih banyak hasil Abankirenk untuk buku tahunan sekolahnya. Kalau kamu merasa tertarik dengan buku tahunan sekolah yang dihasilkan Abankirenk, kamu bisa menghubungi (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk menjalin kerja sama dengan Abankirenk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar