Senin, 15 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Olahraga

Tema buku tahunan sekolah menjadi salah satu topik yang selalu menarik dibahas saat proses pembuatan buku tahunansekolah. Teman-teman yang sedang membuat buku tahunan sekolah, baik panitia maupun bukan, akan selalu memasukkan tema buku tahunan sekolah sebagai topik pembicaraan.

Banyak hal yang bisa menjadi tema buku tahunan sekolah temen-temen, mulai dari yang heboh sampe yang santai, yang kostumnya harus sewa bahkan beli sampe yang pake seadanya di rumah. Banyak kegiata di sekitar kita yang sebenernya bisa digali lagi untuk menjadi tema buku tahunan sekolah kamu.

Hal simpel yang cukup menarik menjadi tema buku tahunan sekolah adalah olahraga. Banyak kegiatan olahraga yang cukup mudah untuk kamu jadikan tema buku tahunan sekolah. Misalnya kamu ambil lokasi outdoor, maka kamu pilih olahraga yang pasti dilakukan di outdoor.

Beberapa olahraga di outdoor yang bisa kamu jadikan tema buku tahunan sekolah adalah sepakbola, berkuda, arung jeram, dan lain sebagainya. Di bawah ini adalah beberapa contoh olahraga di outdoor yang menjadi tema buku tahunan sekolah Abankirenk. Kalau teman-teman tertarik untuk membuat buku tahunan bersama Abankirenk, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar