Sabtu, 06 Juni 2015

Tambahan Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah pada saat ini tidak hanya menjadi kenangan bagi temen-temen yang lulus SMA, tapi juga memiliki arti seni. Isi buku tahunan sekolah tidak melulu hanya foto dan biodata saja, tapi juga bagaimana membuat buku tahunan sekolah menjadi salah satu karya seni yang baik dan menyenangkan.

Salah satu caranya adalah dengan menambahkan beberapa fitur tambahan pada buku tahunan sekolah. Fitur tambahannya pun nggak main-main, fitur tambahan buku tahunan sekolah ini juga memiliki nilai seninya. Beberapa fitur tambahan buku tahunan sekolah yang sering digunakan adalah pop up dan packaging.

Pop up pada buku tahunan sekolah memiliki banyak ragam, mulai dari segi sudut buka hingga dimensi pop up itu sendiri. Begitu juga dengan packaging buku tahunan sekolah, memiliki banyak jenis juga, mulai dari yang sederhana hingga yang sangat unik.

Di bawah ini adalah contoh pop up dan packaging buku tahunan sekolah yang telah dibuat oleh Abankirenk. Banyak jenis pop up dan packaging buku tahunan sekoah yang telah dibuat oleh Abankirenk. Kalau kamu tertarik dengan buku tahunan sekolah yang dihasilkan oleh Abankirenk, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk bekerja sama dengan Abankirenk.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar