Selasa, 09 Juni 2015

Tema yang Sangat Dipengaruhi oleh Kostum

Foto buku tahunan sekolah nggak akan jauh-jauh dari tema yang akan digunakan. Sebelum melakukan foto buku tahunan sekolah, temen-temen sudah akan memiliki tema yang akan digunakan. Tema ini akan menentukan lokasi mana yang akan dipilih, kostum yang dipakai, dan properti yang digunakan.

Untuk mendapatkan hasil foto buku tahunan sekolah yang maksimal, temen-temen tentu perlu memaksimalkan bagian-bagian dari tema buku tahunan sekolah tersebut, seperti lokasi, kostum, dan properti. Apa perlu semua dimaksimalkan? Nggak kok, kamu bisa pilih salah satu dari ketiganya. Kamu pilih salah satu dari ketiganya yang menurut kamu paling memengaruhi  tema tersebut. Misalnya, kamu pilih tema pajamas party. Dari namanya sudah terlihat bahwa kamu harus memaksimalkan kostum yang digunakan.

Tema pajamas party alias pesta piyama memaksa kamu untuk menggunakan piyama. Kalo kamu tidak menggunakan piyama, akan terlihat aneh dan mungkin juga orang awam akan bingung sebenarnya apa tema buku tahunan sekolah yang kamu gunakan. Sedangkan lokasi, kamu nggak perlu susah-susah cari kamar dengan dekorasi terbaik, kamu gunakan kamar kamu sendiri pun sudah cukup, selama bisa menampung seluruh temen-temen kamu.

Contoh lain yang juga menonjolkan kostum adalah tema vintage. Walaupun kamu sudah memilih lokasi yang pas banget untuk tema vintage, tapi kalo kamu nggak menggunakan pakaian dengan style vintage, maka orang awam belum tentu akan paham bahwa tema buku tahunan sekolah yang kamu gunakan adalah vintage.

Begitu juga dengan tema buku tahunan sekolah kegiatan sekolah. Walaupun kamu sudah menggunakan lokasi sekolah untuk foto buku tahunan sekolah kamu, tapi kalau kamu tidak menggunakan seragam, orang juga akan bertanya-tanya sebenarnya apa kegiatan kamu atau hal yang ingin kamu ceritakan dari foto buku tahunan sekolah kamu.

Kalau kamu merasa bingung apakah yang perlu ditonjolkan dari tema buku tahunan sekolah kamu, kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk. Abankirenk akan membantu kamu untuk memberikan solusi atas permasalahan pada proses pembuatan buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar