Kamis, 11 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Skate

Tema buku tahunan sekolah merupakan hal yang paling banyak dicari mengenai buku tahunan sekolah, setelah pencarian tentang si pembuat buku tahunan sekolah. Bahkan tema buku tahunan sekolah juga menjadi salah satu penilaian dalam menentukan baik tidaknya pembuat buku tahunan sekolah tersebut.

Banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum menentukan tema buku tahunan sekolah. Tapi biasanya, temen-temen akan mencari tema buku tahunan sekolah yang emang seru atau sangat jarang digunakan oleh sekolah lainnya. Niatnya biar buku tahunan sekolahya keliatan asik gitu kalo pake tema yang bener-bener beda.

Banyak juga yang menggunakan lokasi outdoor untuk foto buku tahunan sekolahnya. Cuaca di luar, matahari, awan, dan lain-lainnya emang cukup mendukung hasil foto buku tahunan sekolah kamu. Lokasi outdoor nggak melulu harus di tempat wisata kok, bisa dimana aja asal luar ruangan dan cukup terbuka. 

Salah satu tema buku tahunansekolah yang bisa kamu gunakan adalah skate. Salah satu jenis olahraga ini bisa kamu gunakan sebagai tema foto buku tahunan sekolah kamu. Lokasi untuk foto bisa beragam, mulai dari di jalan raya sampai di taman skate itu sendiri.

Di bawah ini adalah salah satu contoh foto buku tahunan sekolah dengan tema skate. Foto tersebut merupakan hasil karya dari Abankirenk. Kalau temen-temen ingin bekerja sama dengan Abankirenk untuk membuat buku tahunan sekolahnya, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar