Kamis, 18 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Street

Tema buku tahunan sekolah merupakan bagian dari pembuatan buku tahunan sekolah yang banyak diperhatikan oleh temen-temen. Anggapan bahwa tema buku tahunan sekolah merupakan bagian yang memengaruhi buku tahunan sekolah membuat tema buku tahunan sekolah mendapatkan banyak perhatian.

Banyak hal yang bisa kamu jadikan tema buku tahunan sekolah. Kamu bisa menentukan tema berdasarkan kostum, lokasi, atau properti yang ingin kamu gunakan. Salah satu lokasi foto buku tahunan sekolah yang sedang banyak digunakan adalah jalanan. Bukan berarti kamu harus foto buku tahunan sekolah di tengah jalan tol, tapi kamu bisa foto di pinggir jalan (trotoar), di jalan yang sepi, atau bisa juga di zebra cross yang lampu merah nya sedang menyala.

Di bawah ini merupakan salah satu contoh hasil buku tahunan sekolah dengan tema street yang dibuat oleh Abankirenk. Masih banyak contoh foto buku tahunan sekolah yang bisa kamu lihat di Abankirenk. Kalau kamu ingin melihat referensi nya, kamu bisa dateng langsung ke kantornya. Atau kalau kamu ingin langsung bekerja sama dengan Abankirenk dalam pembuatan buku tahunan sekolah, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar