Rabu, 24 Juni 2015

Spesifikasi Buku Tahunan Sekolah Bagus vs Harga Murah

Hal pertama yang dilakukan dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah menentukan spesifikasi buku tahunan sekolah kamu. Penentuan spesifikasi buku tahunan sekolah ini bisa dilakukan oleh kamu sendiri atau bisa juga oleh si pembuat buku tahunan sekolah.

Penentuan spesifikasi buku tahunan sekolah ini berarti juga menentukan harga. Semakin baik spesifikasi buku tahunan sekolah tentu saja akan meningkatkan harga. Terus gimana dong kalo pingin spesifiaksi yang baik untuk buku tahunan sekolah tapi dengan harga murah? Ya agak susah sih.

Saat menentukan spesifikasi buku tahunan sekolah, kamu juga harus memikirkan kemampuan finansial temen-temen kamu. Siapa sih yang nggak pingin buku tahunan sekolahnya isitimewa? Tapi pasti juga akan ada yang keberatan untuk membayar sejumlah uang yang cukup banyak. Nggak semua temen kamu memiliki kemampuan finansial yang sama kan.

Tapi kalau kamu masih bersikukuh untuk menggunakan spesifikasi buku tahunan sekolah yang cukup mahal, kamu harus bekerja ekstra untuk mencari sponsor buku tahunan sekolah kamu. Kalau kamu mau usaha, kamu bisa aja kok dapet sponsor untuk buku tahunan sekolah kamu. Tapi ya itu, kerjanya nambah lagi.

Pemilihan spesifikasi dan harga buku tahunan sekolah ini bisa kamu diskusikan bareng Abankirenk. Walaupun kita akan lebih seneng kalau kamu pilih buku tahunan sekolah dengan spesifikasi terbaik, tapi kita akan sesuaikan juga dengan kondisi temen-temen kamu kok :D Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar