Senin, 08 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Black and White

Proses pembuatan buku tahunan sekolah terbagi menjadi 3 tahapan besar, foto, desain, dan cetak. Di antara ketiga tahapan tersebut, tahapan yang paling banyak menarik perhatian adalah foto buku tahunan sekolah. Nggak Cuma panitia aja yang memikirkan, tapi temen-temen seangkatan juga ikutan mikir tema buku tahunan sekolah apa yang bakal dipake sama temen-temen.

Penentuan tema buku tahunan sekolah juga menentukan kualitas hasil foto buku tahunan sekolah, menurut beberapa orang. Sehingga, satu angkatan akan bareng-bareng menentukan tema foto buku tahunan sekolah yang akan digunakan di kelasnya. 

Kalo biasanya foto buku tahunan sekolah ini penuh warna, baik dari fotonya sampe tema foto buku tahunan sekolah yang dipake, pernah nggak sih kamu kepikiran untuk menggunakan black and white di buku tahunan sekolah kamu? Black and white nggak melulu terkesan kayak pas foto kok, tapi bisa juga sama artistiknya dengan foto buku tahunan sekolah full color. 

Masih belum kebayang gimana foto buku tahunan sekolah dengan tema black and white? Langsung aja lihat beberapa contoh di bawah ini yang bisa kamu gunakan sebagai referensi kamu. Walaupun nggak berwarna, tapi kesan yang ingin ditonjolkan dari masing-masing foto buku tahunan sekolah masih tersampaikan kok. Foto tersebut merupakan foto yang dibuat oleh Abankirenk. Kalau kamu ingin bertanya lebih lanjut mengenai buku tahunan sekolah kepada Abankirenk, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar