Kamis, 04 Juni 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Urbanity

Tema buku tahunan sekolah memiliki daya tarik yang cukup besar bagi temen-temen yang sedang membuat buku tahunan sekolah. Hampir seluruh angkatan memusatkan perhatiannya pada proses foto buku tahunan sekolah yang dimulai dari menentukan tema buku tahunan sekolahnya.

Banyak hal yang bisa diangkat menjadi tema buku tahunan sekolah. Penentuan tema yang akan digunakan pun beragam, mulai dari kostum, lokasi, properti, maupun tema itu sendiri secara langsung. 

Banyak teman-teman SMA yang ingin agar tema buku tahunan sekolahnya lain daripada yang lain. Beda ini bisa banyak variasinya, mulai dari beda dari segi kostum, lokasi, maupun tema itu sendiri. Kadang ada juga yang ingin mengikuti trend yang ada saat ini.

Salah satu trend yang banyak diminati saat ini adalah urbanity. Yang dimaksud dengan urbanity adalah kehidupan kota. Foto buku tahunan sekolah yang menggunakan tema ini biasanya akan menggambarkan kehidupan di kota.

Beberapa sekolah yang biasanya menggunakan tema buku tahunan sekolah ini melakukan foto buku tahunan sekolahnya di jalan. Kegiatan yang dilakukan ini bisa sangat bermacam-macam, tidak terpatok pada satu kegiatan saja. Selain itu ada beberapa juga yang melakukan foto buku tahunan sekolah ala skater yang juga dilakukan di jalan raya.

Di bawah ini adalah hasil foto buku tahunan sekolah oleh Abankirenk dengan tema buku tahunan sekolah Urbanity. Foto ini masih sebagian kecil dari hasil foto buku tahunan sekolah yang dihasilkan oleh Abankirenk. Untuk temen-temen yang ingin foto buku tahunan sekolah dengan Abankirenk atau ingin menanyakan informasi lain-lain mengenai buku tahunan sekolah, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar