Rabu, 03 Juni 2015

Jenis Pop Up Berdasarkan Sudut Buka

Buku tahunan sekolah memiliki banyak bagian. Kalau dulu hanya berupa foto saja, tapi saat ini sudah banyak variasi lainnya di luar foto buku tahunan sekolah. Variasi tersebut sering disebut juga dengan fitur tambahan buku tahunan sekolah.

Fitur tambahan buku tahunan sekolah ini sangat beragam, mulai dari pop up, paperart, penggantian material cover, dan packaging buku tahunan sekolah. Setiap fitur memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung juga pada kerumitan desainnya, jika memerlukan desain.

Kali ini kita akan membahas pop up untuk fitur tambahan buku tahunan sekolah. Pop up memiliki beragam desain dan jenis. Jenis pop up terbagi menjadi 2, berdasarkan dimensi, ada pop up 2 dimensi dan pop up 3 dimensi, dan berdasarkan sudut buka pop up. Jenis kedua ini yang akan kita bahas.

Pop up memiliki 3 jenis sudut buka, dibuka secara 90°, dibuka secara 180°, dan dibuka secara 360°. Temen-temen pasti udah bayangin kan gimana ngebuka pop up nya dari masing-masing sudut buka ini?

Pop up buku tahunan sekolah dengan sudut buka 360° memiliki desain yang serupa dengan 90° karena biasanya merupakan gabungan dari 4 buah pop up dengan sudut buka 360°. Pop up dengan sudut buka 360° ini biasanya diletakkan pada packaging buku tahunan sekolah atau menjadi satu dengan cover buku tahunan sekolah temen-temen.

Di bawah ini adalah contoh pop up yang telah dibuat oleh Abankirenk. Kedua pop up ini adalah sebagian contoh dari pop up Abankirenk. Masih banyak pop up yang telah dihasilkan oleh Abankirenk. Kalau temen-temen ingin melihat contoh lainnya atau ingin langsung bekerja sama dengan Abankirenk, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar