Senin, 22 Juni 2015

Lokasi Foto Buku Tahunan Sekolah: Indoor

Menentukan tema buku tahunan sekolah berarti temen-temen juga menentukan lokasi, kostum, dan properti yang akan digunakan untuk foto. Nggak jarang dari temen-temen yang menentukan lokasi terlebih dahulu baru menentukan tema apa yang akan digunakan untuk foto bukutahunan sekolah yang digunakan.

Lokasi foto buku tahunan sekolah dibagi menjadi 2 bagian besar, indoor dan outdoor. Kali ini kita akan bahas lokasi indoor foto buku tahunan sekolah. Di bawah ini adalah beberapa contoh lokasi indoor yang bisa kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah.

Rumah

Udah deket, serba ada, nggak bayar lagi. Kurang sempurna apa lagi sih rumah jadi lokasi foto buku tahunan sekolah kamu? Beberapa tema buku tahunan sekolah yang bisa kamu pakai adalah pajamas party dan cooking time. Properti yang digunakan untuk kedua tema buku tahunan sekolah itu sudah bisa kamu dapatkan di rumah tanpa harus membeli atau meminjam terlebih dahulu.

Studio

 Saat ini sudah sangat banyak studio foto di sekitar kamu. Beberapa studio foto tersebut bisa disewakan oleh orang luar dan bisa membawa fotografer dari luar juga. Banyaknya studio foto ini akan memudahkan untuk kamu memilih mana yang sesuai dengan tema buku tahunan sekolah kamu dan budget yang kamu miliki.

Cafe

Sudah banyak cafe yang memiliki interior yang unik dan asyik untuk menjadi lokasi buku tahunan sekolah kamu. Cafe-cafe inilah yang bisa kamu gunakan sebagai lokasi foto buku tahunan sekolah. Kamu bisa pilih cafe dengan interior yang sesuai dengan selera kamu atau yang biayanya sesuai dengan budget kamu :D

Itu tadi baru 3 diantara sekian banyak lokasi yang bisa kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Kalo kamu masih bingung lokasi mana yang aka kamu gunakan, kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk. Kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar