Senin, 29 Juni 2015

Butuh Properti Foto Buku Tahunan Sekolah? Sewa aja!

Properti menjadi barang yang tidak bisa ditinggalkan saat foto buku tahunan sekolah, terutama kalau kamu foto di studio atau membuat mini studio di rumah kamu. Walaupun bukan menjadi bagian paling penting, tapi menjadi penunjang yang cukup penting.

Beberapa properti memang bisa kamu dapatkan di rumah, terutama untuk peralatan rumah tangga dan peralatan sehari-hari. Tapi kalau misalnya properti yang memiliki tema khusus gimana? Kan belum tentu ada di rumah. Kamu bisa cari terlebih dahulu di rumah temen-temen kamu, siapa tau ada yang punya, bisa aja kan?

Kalo nggak ada gimana? Masa beli? Kan sayang. Iya emang sayang banget uangnya kalau kamu pakai hanya untuk foto buku tahunan sekolah. Daripada beli, mending sewa aja :D Yap, sekarang ada Sewa Properti yang akan bantu kamu untuk mendapatkan properti dengan harga murah :D Lokasinya yang ada di Yogyakarta membuat kamu mudah mendapatkan propertinya :D

Ada apa aja? Ada macem-macem banget. Untuk melihat koleksinya, langsung aja ke instagramnya www.instagram.com/sewapropertiphoto. Kamu juga bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di bionya untuk info lebih lanjut mengenai Sewa Properti Photo.

Masih kurang yakin? Tanya deh langsung ke Abankirenk. Kakak-kakak fotografer udah sering pakai properti yang disewakan oleh Sewa Properti Photo. Kamu bisa tanyakan testimoni atau beberapa hal umum lainnya kepada mereka. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar