Sabtu, 13 Juni 2015

Cover Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah merupakan bagian yang tidak bisa kamu tinggalkan saat meninggalkan bangku SMA. Buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian dari kenangan kamu semasa SMA bersama teman-teman.

Salah satu bagian dari buku tahunan sekolah yang tidak bisa kamu abaikan adalah cover buku tahunan sekolah. Cover merupakan bagian paling depan dari sebuah buku, walaupun ada istilah don’t judge the book by it’s cover, tapi cover menjadi wajah atau bagian terdepan yang akan orang lain lihat, terutama buku tahunan sekolah.

Banyak desain cover buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan digital imaging, ilustrasi, instalasi, atau bahkan foto. Yap, semua tadi bisa kamu jadikan cover buku tahunan sekolah kamu.

Pemilihan desain cover buku tahunan sekolah kamu adalah berdasarkan preferensi kamu dan temen-temen. Kamu mau bentuk yang tegas, yang halus, kalem, atau berkarakter, dan lain sebagainya. Jangan lupa sampaikan keinginan kamu tersebut kepada desainer buku tahunan sekolah kamu agar hasilnya dapat sesuai dengan yang kamu inginkan.

Berikut ini adalah beberapa contoh cover buku tahunan sekolah. Cover buku tahunan sekolah tersebut merupakan hasil karya Abankirenk untuk buku tahunan sekolahnya. Kalau kamu tertarik untuk membuat buku tahunan sekolah dengan Abankirenk, kamu bisa menghubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar