Jumat, 05 Juni 2015

Percetakan Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian dari kenangan yang dibawa oleh temen-temen kelas 3 SMA saat kelulusan. Tujuan dari pembuatan buku tahunan sekolah adalah untuk menyimpan cerita selama temen-temen duduk di bangku sekolah.

Banyak cara untuk membuat buku tahunan sekolah, mulai dari membuat sendiri hingga menggunakan jasa pembuat buku tahunan sekolah. Pemilihan apakah akan membuat sendiri atau menggunakan jasa pembuat buku tahunan sekolah ini tergantung dari sekolah atau temen-temen seangkatan.

Untuk memudahkan segala proses, tentu akan lebih mudah jika menggunakan jasa pembuat buku tahunan sekolah karena temen-temen nggak perlu susah-susah untuk memikirkan prosesnya secara detail, hanya mengikuti alur dan jadwal yang ditentukan bersama. Tapi tentu saja konsekuensinya adalah temen-temen akan membayar lebih mahal karena harus membayar jasa mereka.

Kalau temen-temen hanya memiliki budget yang terbatas dan kebetulan memiliki teman yang memiliki skill untk foto dan desain cukup baik, temen-temen bisa bikin buku tahunan kalian sendiri. Biaya yang dikeluarkan tentu akan lebih rendah tapi pasti lebih repot juga.

Salah satu jasa yang paling banyak digunakan adalah jasa cetak buku tahunan sekolah. Banyak sekolah yang siswanya memiliki kemampuan di bidang fotografi dan desain, namun jarang sekali sekolah yang memiliki mesin cetak. Nah, ini menjadi salah satu alasan kenapa jasa cetak buku tahunan sekolah menjadi salah satu jasa yang paling banyak digunakan.

Abankirenk juga membuka jasa cetak buku tahunan sekolah saja, tanpa harus foto dan desain buku tahunan sekolah. Abankirenk menerima pemesanan dari kota mana saja, baik di sana ada kantor cabang Abankirenk atau tidak. Untuk bekerja sama dengan Abankirenk, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar