Sabtu, 30 Mei 2015

Tema Menyesuaikan Kostum atau Kostum Menyesuaikan Tema?

Proses pertama dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah foto buku tahunan sekolah. Foto buku tahunansekolah ini tentu menggunakan tema sesuai dengan kesepakatan kamu dan teman-teman sekelas kamu. Saat kamu menentuka tema buku tahunan sekolah, temen-temen berarti juga menentukan lokasi, kostum, dan properti.

Tapi kadang ada juga yang menentukan kostum terlebih dahulu baru menentuka tema buku tahunan sekolah yang akan digunakan. Jadi sebenernya yang ditentukan terlebih dahulu sebaiknya tema atau kostum untuk foto buku tahunan sekolah sih?

Hal ini tentu tergantung kesepakatan kamu. Kamu lihat kondisi teman-teman sekelas kamu. Kalau teman-teman sekelas kamu tipikal yang tidak masalah untuk bersusah payah mencari kostum yang sesuai dengan tema buku tahunan sekolah yang akan kalian gunakan, maka kamu bisa menentuka tema buku tahunan sekolah terlebih dahulu. Kenapa? Karena kalau ternyata kostum yang sesuai dengan tema tersebut cukup sulit atau tidak banyak yang punya, mereka tidak akan mengeluh dulu namun giat mencari, entah pinjam, sewa, mix and match, atau bahkan beli.

Sedangkan kalau menurut kamu temen-temen sekelas kamu bukan yang gigih mencari, maka kamu bisa tentukan dari kostum terlebih dahulu. Kamu tentukan kostum yang kira-kira hampir semua temen sekelas kamu memiliki, hanya perlu mix and match saja. Setelah dapat kostum yang mudah dan dimiliki oleh seluruh temen sekelas kamu, baru deh tentuin tema dan lokasi foto buku tahunan sekolah yang sesuai dengan kostum kamu

Kalo kamu bingung kostum seperti apa yang bisa digunakan atau tema yang sesuai yang bisa kamu pakai, kamu bisa cari referensinya di kantor Abankirenk. Abankirenk memiliki banyak contoh dari klien-kliennya yang terdahulu. Nggak ada salahnya kan kalo melihat atau mencari referensi dari klien sebelumnya? Kalau kamu ingin menghubungi Abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar