Senin, 18 Mei 2015

Paket Pembuatan Buku Tahunan Sekolah

Proses pembuatan buku tahunan sekolah merupakan proses yang cukup rumit. Prosesnya mencakup tiga hal, foto, desain, dan cetak. Saat ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan buku tahunan sekolah.

Perusahaan pembuat buku tahunans ekolah biasanya menawarkan beberapa jenis jasa yang bisa digunakan untuk pembuatan buku tahunan sekolah. Proses tersebut adalah:

Full Package
Yang dimaksud dengan full package adalah paket meliputi seluruh proses, yaitu foto, desain dan cetak. Ketiga proses tersebut dilakukan seluruhnya oleh perusahaan pembuat buku tahunan sekolah tersebut. Sekolah hanya perlu memilih spesifikasi dan tema untuk buku tahunan sekolahnya, serta melalukan penjadwalan foto dan controlling hasil buku tahunan sekolah.

Half Package
Paket setengah ini berarti pembuat buku tahunan sekolah hanya melakukan setengah dari proses pembuatan buku tahunan sekolah. Paket setengah ini biasanya meliputi dua proses, foto dan desain atau desain dan cetak. Sekolah yang menggunakan paket ini biasanya memiliki anak didik atau kenalan yang memiliki kemampuan salah satu proses yang tidak digunakan.

Single Package
Paket ini berarti pembuat bukutahunan sekolah hanya melakukan salah satu dari ketiga proses pembuatan buku tahunan sekolah, hanya foto, desain, atau cetak saja. Sama seperti paket sebelumnya, sekolah yang memilih paket ini biasanya memiliki relasi atau anak didik yan mampu menghandle 2 proses lainnya.

Abankirenk memiliki seluruh paket pembuatan buku tahunan sekolah, mulai dari full package hingga single package. Abankirenk juga melayani pembuatan buku tahunan sekolah di seluruh wilayah di Indonesia. Kalau teman-teman ingin bekerja sama dengan Abankirenk dalam pembuatan buku tahunan sekolah, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar