Rabu, 13 Mei 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah ala Model Cover Majalah

Buku tahunan sekolah menjadi salah satu daya tarik teman-teman yang saat ini duduk di kelas 3 SMA. Selain memikirkan bagaimana hasil Ujian Nasional dan SNMPTN, tetapi juga memikirkan bagaimana hasil buku tahunan sekolahnya.

Tema buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian penting dalam buku tahunan sekolah. Banyak tema buku tahunan sekolah yang bisa digunakan temen-temen untuk foto buku tahunan sekolah, salah satunya adalah foto buku tahunan sekolah ala model cover majalah.

Model cover majalan ini biasanya 1 orang atau paling banyak 2 orang. Kalau bergerombol biasanya karena mereka tergabung dalam suatu grup.  Kalo hanya satu sampai dua orang saja, foto buku tahunan sekolah ini akan seperti foto narsis. Nggak masalah dong? :D

Foto ala model cover majalah biasanya dilakukan di dalam studio. Untuk cover, biasanya sangat simple, dengan background yang warna basic namun tidak terlalu mencolok, properti yang hampir cenderung tidak ada, dan fokus pada pakaian serta make up karena akan foto close up.

Proses fotonya tentu akan lebih lama karena hanya satu sampai dua orang saja per frame. Tapi tetep seru kok walaupun nggak ramean. Di foto ini, yang perlu dimaksimalkan adalah ekspresi dan gaya. Jadi jangan sok jaga image selama foto buku tahunan sekolah ini ya :D

Kalo kamu mau lihat beberapa referensi, kamu bisa dateng langsung ke kantor Abankirenk untuk melihat beberapa contoh yang bisa kamu jadikan referensi untuk foto buku tahunansekolah kamu. Sebelum datang ke kantor, jangan lupa janjian dulu ya supaya bisa langsung ketemu dengan yang bersangkutan melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar