Sabtu, 09 Mei 2015

Mall jadi Lokasi Foto Buku Tahunan Sekolah

Foto buku tahunan sekolah memiliki daya tarik sendiri untuk temen-temen yang saat ini duduk di kelas 3. Foto buku tahunan sekolah merupakan proses pembuatan buku tahunan sekolah yang dimana temen-temen kelas 3 banyak peran serta memikirkan hal tersebut.

Sebelum melakukan foto buku tahunan sekolah, temen-temen tentu akan menentukan tema buku tahunan sekolah. Saat temen-temen menentukan tema buku tahunan sekolah, artinya temen-temen juga menentukan lokasi yang akan digunakan untuk foto buku tahunan sekolah.

Lokasi foto buku tahunan sekolah yang bisa temen-temen gunakan, salah satunya adalah Mall. Yaps, foto buku tahunan sekolah di Mall. Bisa aja kok, asal jangan malu-malu karena pasti cukup ramai. Kegiatan yang digunakan sebagai tema buku tahunan sekolah juga beragam banget lho.

Kamu bisa mulai dari proses turun di parkiran. Kemudian kamu bisa juga foto seolah-olah sedang belanja di dalam Mall. Kostum yang kamu gunakan juga nggak sulit, kamu cukup menggunakan baju yang biasa kamu pakai untuk pergi ke Mall. Properti nya juga mudah, kamu hanya memerlukan shopping bag.

Masih belom punya gambaran gimana caranya foto buku tahunan di Mall? Langsung aja ke kantor Abankirenk untuk cari referensi foto buku tahunan sekolah di Mall. Abankirenk akan bantu kamu agar bisa maksimal di foto buku tahunan sekolah kamu :D Segera hubungi Abankirenk di  (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar