Kamis, 14 Mei 2015

Tanyakan pada Marketing Spesifikasi Buku Tahunan Sekolah kamu

Sebelum membuat buku tahunan sekolah, kamu akan menentukan spesifikasi buku tahunan sekolahmu terlebih dahulu. Bingung? Tenang, kamu hanya membutuhkan orang yang tepat untuk membantu kamu menentukan spesifikasi buku tahunan sekolah kamu kok.

Dan orang yang tepat tersebut adalah marketing buku tahunan sekolah :D Kamu bisa menanyakan gimana sih spesifikasi yang terbaik yang bisa kamu gunakan untuk buku tahunan sekolah kamu.

Spesifikasi buku tahunan sekolah ini erat kaitannya dengan harga buku tahunan sekolah. Biasanya pertanyaan yang muncul sebelum marketing memberikan spesifikasi kepada kamu adalah berapa budget maksimal kamu untuk buku tahunan sekolah kamu? Dari budget itulah marketing akan memberikan gambaran kayak apa sih spesifikasi buku tahunansekolah kamu.

Sebelum marketing memberikan spesifikasi buku tahunan sekolah kamu, kamu bisa menyampaikan keinginan kamu mengenai buku tahunan sekolah kamu. Misalnya nih, kamu pingin buku tahunan sekolah kamu menggunakan packaging dan packaging nya berbeda dari yang biasanya. Perbedaan packaging kamu adalah material yang digunakan bukan material yang biasa digunakan. Nah, marketing akan membuatkan spesifikasi buku tahunan sekolah kamu sebisa mungkin sesuai dengan permintaan kamu namun tidak over budget.

Kalo masih penasaran, kamu tanyakan langsung aja kepada marketing Abankirenk. Marketing Abankirenk akan membantu kamu mendapatkan spesifikasi terbaik yang bisa kamu peroleh untuk bukutahunan sekolah kamu tanpa overbudget :D Segera hubungi Abankirenk di (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar