Kamis, 21 Mei 2015

Kegiatan 17an di Sekolah Bisa Jadi Tema Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah merupakan kenangan yang kamu bawa saat perpisahan dengan sekolah dan teman-teman kamu. Tema buku tahunan sekolah yang digunakan sangat beragam, sesuai dengan kesepakatan dan keinginan masing-masing sekolah. Tapi sebenernya, akan lebih baik ketika kamu menggunakan tema yang berkaitan dengan sekolah.

Kenapa sebaiknya yang berkaitan dengan sekolah? Yang namanya kenangan yang dibawa saat perpisahan, maka akan lebih baik jika isinya berkaitan dengan kehidupan sekolah, sehingga kalo kamu lagi kangen sekolah, kamu bisa buka buku tahunan sekolah kamu dan menghilangkan kangen kamu tadi.

Tapi kalo tema buku tahunan sekolahnya tentang kehidupan sekolah nanti ngebosenin kak. Kata siapa? Ngebosenin kalo kamu nggak bisa bikin tema tersebut jadi seru atau kalo kamu nggak bisa nentuin mana tema yang menarik. Kalo bisa, pasti sama serunya dengan tema buku tahunan sekolah di luar sekolah kok.

Salah satu tema buku tahunan sekolah yang cukup menarik untuk kamu gunakan adalah kegiatan 17 agustus yang kamu laksanakan di sekolah. Banyak kegiatan yang diadakan sekolah untuk merayakan 17 agustus. Dari kegiatan-kegiatan tersebut, kamu bisa pilih kegiatan yang paling unik atau paling seru untuk kamu buat reka ulangnya.

Kamu tentu bisa kamu pilih sendiri mana kah yang paling seru di antara seluruh rangkaian acara. Yang paling mungkin digunakan tentu saja lomba-lomba yang kamu adakan. Keseruan mengikuti lomba dengan teman-teman tentu bakal menambah keseruan kamu selama proses foto buku tahunan sekolah.

Kalau misalnya kamu masih bingung, kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk selaku pembuat buku tahunan sekolah kamu, kegiatan mana sajakah yang mungkin digunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Abankirenk tentu akan membantu kamu mewujudkan foto buku tahunan sekolah kamu yang paling seru. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar