Selasa, 12 Mei 2015

Sponsor Buku Tahunan Sekolah? Bisa!

Buku tahunan sekolah tidak hanya menjadi kenangan yang akan kamu bawa setelah lulus dari SMA, tapi juga menjadi salah satu ajang kebanggaan yang bisa kamu tunjukkan kepada teman-teman kamu di sekolah lain.

Walaupun keliatannya nggak bagus, tapi itu bisa menjadi pemicu kamu untuk membuat buku tahunan sekolah terbaik dari sekolah-sekolah lainnya. Tapi, untuk membuat buku tahunan sekolah terbaik tentu membutuhkan biaya yang nggak sedikit juga dong? Yap, permasalahan ini sering banget kebentur sama biaya yang nggak jarang di luar budget yang sudah ditentukan.

Kalau kamu bener-bener menginginkan buku tahunan sekolah kamu memiliki spesifikasi terbaik menurut kamu, sebenernya bisa aja sih. Kamu bisa mengakali dengan mencari sponsor untuk buku tahunan sekolah kamu. Nggak sedikit sekolah yang menggunakan sponsor untuk buku tahunan sekolahnya supaya meringankan pembayaran buku tahunan sekolahnya lho :D

Kontraprestasi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan yang memberikan sponsor adalah pemasangan iklan di buku tahunan sekolah kamu. Jangan khawatir kalo akan mengganggu buku tahunan sekolah kamu, iklan bisa kamu letakkan di paling belakang dan kamu sisihkan beberapa halaman hanya untuk iklan dari sponsor kamu.

Perusahaan yang kamu tuju juga banyak kok, kamu bisa cari yang berhubungan dengan anak sekolah, misal universitas swasta, bimbingan belajar, dan lain-lain. Pastikan bahwa mereka memberikan fresh money ya :D atau kalau memberikan voucher, kamu bisa jual voucher nya ke temen-temen atau adek kelas kamu ;D

Kamu bisa juga melihat ke buku tahunan sekolah yang sudah dibuat oleh Abankirenk, perusahaan mana saja yang menjadi sponsor untuk buku tahunan sekolah. Banyak sekolah yang sudah menggunakan sponsor sehingga bisa kamu “contek”. Langsung aja dateng ke kantor Abankirenk, tapi jangan lupa janjian dulu melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar