Kamis, 30 April 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah Unik

Dalam buku tahunan sekolah, penentuan tema buku tahunan sekolah memiliki porsi yang cukup besar di mata temen-temen. Tema buku tahunan sekolah juga menentukan hasil foto buku tahunansekolah, walaupun sebenernya tidak terlalu banyak.

Temen-temen, terutama yang bukan panitia, biasanya akan mendiskusikan mengenai tema buku tahunan sekolah bersama dengan teman sekelas cukup dalam, membantu temen-temen panitia yang sudah banyak memikirkan banyak hal lain mengenai buku tahunan sekolah. Beberapa siswa menginginkan tema buku tahunan sekolah yang unik.

Sebenernya unik ini gimana sih? Beda dengan yang lain? Harus bener-bener baru dan belum pernah dipake? Sebenernya bisa aja kamu pakai tema yang benar-benar baru, asal kamu yakin eksekusi dari tema tersebut akan cukup bagus. Kalau hasilnya kurang kan bakal sayang banget.
Daripada cari tema yang bener-bener baru, lebih baik kamu cari tema buku tahunan sekolah yang gokil. Kayak apa sih tema buku tahunan sekolah yang gokil? Tema buku tahunan sekolah yang cukup seru untuk kamu gunakan adalah salah kostum dan salah tempat.




Atau bisa juga kamu menggunakan seragam sekolah dengan lokasi foto buku tahunan sekolah di sekolah. Keliatannya sih biasa aja, tapi coba kamu lihat contohnya di bawah. Seru banget kan :D Kamu bisa cari lagi ide-ide tema buku tahunan sekolah yang aneh-aneh seperti ini bareng Abankirenk. Abankirenk bakal bantuin kamu untuk mencari tema buku tahunan sekolah yang seru :D Yuk, hubungi Abankirenk di (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar