Kamis, 16 April 2015

Tema Seragam Sekolah bisa Jadi Tema Buku Tahunan Sekolah kok!

Buku tahunan sekolah merupakan kenangan yang kamu bawa setelah meninggalkan sekolah. Namanya juga kenangan selama sekolah, buku tahunan sekolah seharusnya bisa menggambarkan kejadian-kejadian selama sekolah.

Walaupun mungkin nggak seganteng atau secantik anak-anak dari sekolah lain, tapi tema buku tahunan sekolah mengenai cerita semasa SMA justru bakal menambah nilai buku tahunan sekolah kamu. Nggak cuma ada foto dan biodata temen-temen seangkatan aja, tapi kamu bisa flashback mengenai kehidupan selama SMA melalui buku tahunan sekolah kamu.

Jangan pikir kalo mentang-mentang pake seragam, nyeritain kehidupan SMA, berarti buku tahunan sekolah kamu mainstream. Nggak juga kok. Walaupun kalian sama-sama menggunakan seragam SMA, sama-sama melakukan MOS sampai akhirnya wisuda, tapi kisah kalian pasti beda dong.

MOS antar sekolah aja seringnya udah pada beda ceritanya, apalagi kehidupan selama 3 tahun. Kebodohan-kebodohan yang dilakukan temen kamu, kejahilan temen-temen kamu, sampe drama-dramanya temen kamu pasti beda deh.

Kalo mau foto buku tahunan sekolahnya seru, kamu bisa coba tanyakan ke Abankirenk. Banyak kliennya yang menggunakan tema sekolah namun hasil buku tahunan sekolahnya tetep nggak kerasa mainstream. Hasilnya tetep bagus dan keliatan beda antara 1 dengan yang lainnya. Langsung aja dateng ke kantornya untuk tanya-tanya tentang buku tahunan sekolah, atau kamu juga bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar