Rabu, 08 April 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Cover Majalah

Tema buku tahunan sekolah merupakan hal yang perlu dipikirkan dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Saat menentukan tema, juga menentukan hal yang mendukung, seperti kostum, properti, serta lokasi.
Lokasi yang cukup banyak digunakan adalah lokasi indoor. Selain bisa banyak berkesperimen, lokasi indoor juga memiliki banyak keuntungan lainnya. Lokasi indoor akan membuat kita terhindar dari resiko cuaca, seperti tiba-tiba hujan dan tidak akan kepanasan.
Salah satu tema buku tahunan sekolah yang bisa diangkat dalam buku tahunan sekolah adalah foto ala cover majalah. Foto ala cover majalah ini bisa dilakukan di indoor, baik di dalam studio profesional maupun studio dadakan yang dibuat di salah satu rumah teman.
Yang harus dilakukan pertama adalah menentukan tema cover tersebut. Kalau ingin yang simple, kalian bisa membuat studio dadakan di rumah dengan mencari ruangan yang cukup luas dan menyiapkan kain background dengan warna yang diinginkan. Setelah itu, tema baju juga perlu. Nggak usah yang bagus atau sama persis, tapi senada setema. Misalnya kalian ingin mengangkat tema colorful fun, maka kamu dan teman-teman kamu bisa memakai baju dengan warna yang cukup mencolok dan casual tapi asik.
Untuk tema lain, kamu bisa diskusikan dengan Abankirenk bagaimana kostum, properti, serta studio yang diperlukan. Abankirenk nggak akan segan membantu kamu untuk foto buku tahunansekolah kamu. Kamu bisa langsung datang ke kantor Abankirenk atau bisa juga menghubungi ke (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar