Sabtu, 25 April 2015

Kostum Harus Sama Nggak Sekelompok?

Penentuan tema buku tahunan sekolah nggak bisa kamu tentukan sendiri, apalagi untuk foto perkelas. Tema foto perkelas ini melibatkan seluruh anggota kelas, jadi harus berdasarkan kesepakatan kelas juga.

Lingkup lebih kecil lagi dari foto buku tahunan sekolah adalah kelompok foto kamu. Setiap anggota kelas memiliki kelompok foto buku tahunan sekolahnya masing-masing. Biasanya, tema perkelas tadi dibreak down kembali menjadi tiap kelompok. Pembagiannya kadang tergantung dari kegiatan di tema tersebut.

Tema buku tahunan sekolah erat kaitannya dengan kostum yang digunakan. Kalo tema tadi harus berdasarkan persetujuan kelas, gimana dengan kostum? Perlu nggak ada perjanjian khusus mau menggunakan kostum apa untuk foto buku tahunan sekolah? Atau bahkan harus disamakan atau nggak kostumnya?

Sama seperti tema, itu tergantung kesepakatan kamu dengan kelompok. Tapi ada baiknya kamu bikin lingkup kostum yang bisa kamu gunakan sehingga tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara satu orang dengan orang lain dalam kelompok. Lingkup ini bisa kalian tentukan sendiri bersama kelompok.

Kamu bisa lihat hasil buku tahunan sekolah Abankirenk untuk melihat kayak apa sih kostum yang biasa digunakan dalam satu kelompok untuk satu tema tertentu. Bagaimana membuat kostum senada dan seimbang antara satu orang dengan orang lain. Untuk melihat hasil buku tahunan sekolah Abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar