Minggu, 19 April 2015

Foto Buku Tahunan sekolah: Narsis

Foto buku tahunan sekolah biasanya didominasi dengan foto kelompok. Ada juga beberapa sekolah yang menambahkan foto personal dalam buku tahunan sekolahnya, baik diletakkan di halaman yang sama atau di akhir halaman per kelas.

Tapi bisa nggak sih kalo foto personal tersebut ada di tiap halaman? Tiap orang punya halamannya masing-masing dengan foto hanya foto narsis saja. Kalo kamu mau sebenernya bisa aja kok. 

Setiap orang bisa saja mendapatkan halamannya masing-masing di buku tahunan sekolahnya, tanpa ada tambahan siapapun. Kamu bisa gunakan konsep foto narsis pada buku tahunan sekolah kamu. Tapi, konsekuensi yang akan ditanggung adalah jumlah halaman yang berlipat ganda dibandingkan biasanya.

Kalo jumlah halamannya banyak kenapa? Kan bagus jadi tebel. Tapi duit yang kamu keluarin juga makin tebel :D makin banyak halaman, harganya akan semakin mahal. Nah, ini perlu didiskusikan terlebih dulu nih sama panitia maupun temen seangkatan yang lain apakah ide ini cukup bisa diterima dengan konsekuensi yang akan ditanggung atau tidak.

Kamu bisa tanyakan pendapat Abankirenk mengenai hal ini. Abankirenk pernah menggunakan konsep ini untuk proyek buku tahunan sekolahnya. Kamu bisa tanyakan bagaimana mengatasi harga buku tahunan sekolah yang tinggi dengan konsep seperti itu? Kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar