Senin, 20 April 2015

Choose Your Yearbook Organizer

Langkah awal dalam pembuatan buku tahunan sekolah adalah pemilihan pembuat buku tahunan sekolah alias yearbook organizer. Pemilihan pembuat buku tahunan sekolah ini nggak segampang itu lho, kamu harus tau reputasinya, kualitasnya, dan lain-lain.

Hal pertama yang kamu lihat seharusnya bukan harga, tapi reputasi dan kualitas si pembuat buku tahunan sekolah. Kamu harus cari tau terlebih dahulu apakah pembuat buku tahunan sekolah ini memiliki reputasi yang bagus. Apakah kualitas hasil buku tahunansekolah yang ia buat sudah bagus atau sesuai dengan standar kamu.

Setelah kamu rasa ia memiliki reputasi dan kualitas yang bagus untuk buku tahunan sekolah yang ia buat, setelah itu baru kamu bisa melihat harga yang ia tawarkan untuk buku tahunan sekolah. Dari beberapa pembuat buku tahunan sekolah yang kamu rasa baik reputasi dan kualitasnya, kamu bandingkan harga dari seluruh yearbook organizer tersebut.

Setelah kamu dapatkan harganya, kamu bisa lihat dari konsep yang ditawarkan. Beberapa pembuat buku tahunan sekolah akan menawarkan konspe buku tahunan sekolah bersamaan dengan penawaran harga. Konsep tersebut bisa sekaligus menjadi perbandingan kamu.

Kalo Abankirenk sih dari reputasi dan kualitas buku tahunan sekolah udah nggak diragukan lagi. Eksistensinya hingga 11 tahun ini membuktikan kualitasnya :D kalau dari segi harga, mungkin bukan yang termurah, tapi Abankirenk menawarkan konsep terbaiknya untuk temen-temen semua. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar